Selasa, 05 Oktober 2021

Pengalaman mengkonsumsi sebuah jasa

     Grab merupakan salah satu plat from layanan on demand yang bermarkas disingapura. Atau grab juga bisa dibilang perusahaan yang menjual jasa layanan bagi para pelanggan. Grab adalah salah satu pelayanan jasa yang pernah saya gunakan. Pelayanan yang disajikan oleh Grab meliputi layanan antar jemput, delivery makanana, dan juga antar barang. Menurut pengalaman saya menggunakan jasa Grab ini sangat membantu, apalagi disaat dulu waktu pertama masuk kuliah belum mengenal daerah atau jalan disekitar kampus, transfortasi yang saya gunakan untuk pergi kesuatu tempat selalu menggunakan Grab. Cara memesannya juga cukup mudah dengan menggunakan media elektronik hp memesan layanan apa yang ingin gunakan secara otomatis akan langsung tersambungkan kepada penyedia jasa. 


    Pelayanan jasa Grab ini bisa diakses kapan saja. Biasanya saya menggunakan jasa mengantarkan kesuatu tempat dan juga delivery makanan. Pelayanan yang disajikan Grab juga cukup baik, setelah menggunakan layanannya kita bisa memberikan bintang apakah layanannya baik atau kurang baik. Terkadang ketika saya menggunakan grab juga ada diskon untuk potongan ongkir. Sejauh saya menggunakan layanan jasa grab ini belum ada hal yang mengecewakan. Jasa yang seperti ini yang sekarang juga banyak digunakan dan dibutuhkan oleh masyarakat. 
    layanan jasa lain yang pernah saya gunakan adalah menjadi salah satu nasabah bank atau pengguna ATM. layanan bank ini sangat membantu dan mempermudah saya ketika akan melakukan transaksi bisa menggunakan kartu debit. Saya dapat menyimpan uang dan mengambilnya kapan saja dengan mudah. Kita tidak perlu membawa uang terlalu banyak dan dapat membahayakan, cukup dengan membawa kartu debit kecil,aman dan mudah untuk dibawa. Pengalaman saya ketika menggunakan layanan jasa bank sejauh ini juga cukup baik, belum pernah terjadi hal-hal yang dapat merugikan saya. Semua transaksi yang kita lakukan juga tercatat dikantor banknya. 
    Layanan jasa selanjutnya yang saya gunakan adalah berbelanja memalui marketplace. Saya rasa layanan jasa ini juga sering digunakan oleh orang-orang. Penggunkaan jasa ini juga sangat mudah, kita dapat memesan suatu barang hanya dengan diam diri dirumah. Saya sering menggunakan layanan jasa yang satu ini karena tidak perlu kerluar rumah barang akan disampai dengan sendirinya dirumah. Pilihan barang yang disediakan juga banyak mulai dari perlengkapan rumah, pakaian hingga produk kecantikan. Transaksi yang digunakan untuk memesan barang juga mudah, bisa dengan COD, kartu debit, indomart dan masih banyak lagi yang tersedia.  
    Tanpa kita sadari kita sering menggunakan atau mengkonsumsi sebuah jasa, dan juga kita sangat memerlukan jasa dalam kehidupan kita. Apalagi pada jaman sekarang banyak sekali layanan jasa yang dapat mempermudah kita dalam melakukan suatu aktivitas. 

4 komentar:

  1. Bisa dipahami kaka, Terimakasih penjelasannya

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk informasinya.

    BalasHapus
  3. saya juga pernah menggunakan pelayanan jasa, menurut saya layanan jasa juga sangat membantu dalam beberapa aktivitas yang saya lakukan

    BalasHapus

Solusi Melakukan Pemasaran Jasa yang baik

Agar suatu bisnis menjadi sukses dalam mengelola kegiatan usahanya, maka diperlukan beberapa faktor sebagai penunjang atau kunci untuk merai...